Blog ini hanya berisi tentang Review dan Recommended FanFic, tanpa ada maksud mencopy atau tidak respect pada Authors..Ini hanya merupakan pujian dan kekaguman kami pada FanFic dan Author yang sudah memberikan sedikit kebahagian dalam hidup kami..CIEEEEEEE...bwhauhahahaha..

HAPPY READING!

Note : Kami adalah 'baby' Blog dari ROBSTENsessed :))

____________________________

Senin, 09 Agustus 2010

EYES ON FIRE by BUBBALICIOUS_91 Rated: NC-17


1,5 tahun. Itulah lamanya Edward membuat dia dan keluarganya keluar dari kehidupan Bella Swan, dari Forks, dari tempat yang mereka anggap benar-benar rumah.

Dalam waktu singkat tapi banyak sekali yang berubah, aapalagi ketika keluarga Cullen harus berhadapan lagi dengan gadis yang sudah mereka tinggalkan, bedanya dia bukan seperti gadis yang dulu lagi.

Untuk melindungi dirinya dari masa lalu yang menyakitkan, Bella menjadi lebih percaya diri, yakin dan kuat. Dan takdir keluarga Cullen berada ditangannya sekarang.

Apakah Bella akan menyelamatkan mereka atau malah menghukum mereka?

Gila!Seru dan beda banget!Bella jadi anak kesayangan Aro, dan gw asli nangis gila pas Bella ketemu ma Esme dan Esme marah banget ma Edward karena gara-gara Edward, Esme ampe keilangan Bella yang udah dianggapnya anak..Hiks...

Bikin penasaran!!!

Categories: New Moon, AU Characters: Bella
Challenges:
Series: The Eyes Series
Chapters: 13 Completed: No
@fanfiction.net : Chapters : 13 Complete : No


http://www.fanfiction.net/s/5382653/1/Eyes_on_Fire_ON_HIATUS_UNTIL_FURTHER_NOTICE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar