Blog ini hanya berisi tentang Review dan Recommended FanFic, tanpa ada maksud mencopy atau tidak respect pada Authors..Ini hanya merupakan pujian dan kekaguman kami pada FanFic dan Author yang sudah memberikan sedikit kebahagian dalam hidup kami..CIEEEEEEE...bwhauhahahaha..

HAPPY READING!

Note : Kami adalah 'baby' Blog dari ROBSTENsessed :))

____________________________

Minggu, 15 Agustus 2010

MANIP ROBSTEN OF THE DAY

Still Remember Me..lol

(Credit for who made this!)


SO COOL, ISN'T IT??!!LOVE IT!

Btw gw baru aja nonton Remember Me..I know i know..but hey!Di kota gw baru diputer soalnya!xixixixi..Di DVD seh gw dah nonton 3 kali..Dan gw gak ada masalah nonton steamysex nya..Coz nurut gw biasa aja, NO CHEMISTRY AT ALL!

Riesty, my bb partner in crime bilang, "Penting kali ya Mel, lo mesti nonton RM?!"..bwhuahahahhaha..Dont get me wrong, She loves Rob, very much, but she cant stand looking at him make out with LG (n she already seen that movie too)..lol..

Dan gw paling suka liat chemistry Tyler n Caroline, terus interaksi Rob n Pierce keren banget!!

Beda banget emang nonton di home teater ma cinema..Gw bisa lebih ngerasa interaksi n emosi mereka, dan gw nangis waktu liat Pierce n adeknya Tyler yang lagi nungguin Tyler buat jemput dia..OMG!!

My fave are semua scene Tyler n Caroline..xixixix..Treus pas Tyler ngamuk di kantor Pierce..THAT ACTING!!GREAT!BOTH OF THEM!Rob bisa imbangin akting Pierce di situ!

But I really have a bad mouth about LG..so dont go there, shall we..wkwkwkwkkwkw..Tapi gw bersyukur LG yang main tu film, kalo Kirsten Dunst, matek gw!!Chemistry mereka pasti dapet!!Tapi tuh film pasti jadi PERFECT n bakal jadi salah satu film fave gw!bwhauhahahahahaha..
I love Kirsten Dunst!Dan sekarang dia main di OTR ma Kristen!YEAY!!Cant wait to see the movie too!

Now I really cant wait to see Rob in Bel Ami n WFE n of coz their manip!lol

Its just fun to see!




1 komentar:

  1. Bwahahahahaha....Mel...Mel...bad mouth about LG? I would like to hear that hehe...

    Sebenernya Remember Me itu fokusnya lebih ke keluarga Hawkins -Mr. Hawkins, Tyler and Caroline- Ally itu cuma pelengkap doang. Tapi, entah kenapa hubungan Ally ama Tyler yang jadi highlight disitu dan diperparah dengan chemistry yang terlihat dipaksakan.
    Akting Robert emang oke banget dan bukannya bias, soalnya gue udah liat film-film indie nya dia yang produksi Inggris sono setelah dia main di HarPot.
    Yup, untungnya yang maen bukan Kirsten Dunst ya...kalo dia yang maen kayanya gue juga mampus hehehe....chemistry pasti dapet banget.

    Terus, kira-kira Bel Ami, Water for Elephants sama Cosmopolis gimana ya? hmmm.....

    BalasHapus