Blog ini hanya berisi tentang Review dan Recommended FanFic, tanpa ada maksud mencopy atau tidak respect pada Authors..Ini hanya merupakan pujian dan kekaguman kami pada FanFic dan Author yang sudah memberikan sedikit kebahagian dalam hidup kami..CIEEEEEEE...bwhauhahahaha..

HAPPY READING!

Note : Kami adalah 'baby' Blog dari ROBSTENsessed :))

____________________________

Senin, 23 Agustus 2010

FRACTURED HEARTS by CFMOM Rated: NC-17

Image and video hosting by TinyPic

Kita semua agak blank saat di New Moon..

Edward meninggalkan Bella di hutan dan memberitahunya bahwa dia tidak menginginkannya lagi, dan dengan kesombongannya itu Edward mengharapkan Bella bisa meneruskan hidupnya. Diluar dugaan adalah Bella tidak bisa meneruskan hidupnya. Kemarahan Bella tidak bisa diduganya. Dan Bella percaya bahwa cinta sejati harus diperjuangkan, dan Bella akan mempertahankan Edward dan keluarganya. Keluarga Cullen telah melukainya, dan dia akan mengembalikan luka itu. Bagaimana the Cullen menghadapi satu gadis (manusia) ayng marah dan akan melakukan semua cara untuk mempertahankan mereka?Bahkan klan vampir pun tidak bisa menghentikan Bella! 

WHOA!!Check this out!
  
Categories: New Moon, AU Characters: Alice, Bella, Carlisle, Charlie, Edward, Emmett, Esme, Jacob, Jasper, Laurent, Quil, Rosalie, Victoria
Challenges:
Series: The Dirty, Horny Girls Chronicles
Chapters: 29 Completed: No

http://twilighted.net/viewstory.php?sid=4493 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar